SELAYAR (Seminar Via Layar) KMHD UNRAM 2020

 

SELAYAR

Om Swastiastu,

     Telah dilaksanakan kegiatan Seminar UKM KMHD UNRAM 2020 yang diselenggarakan dengan nama SELAYAR (Seminar Via Layar) UKM KMHD UNRAM 2020 dalam bentuk acara berupa webinar melalui aplikasi Zoom Meeting pada tanggal 21 November 2020. 

     Kegiatan ini dimulai pada pukul 9.20 hingga 12.30 WITA. Jumlah peserta yang mengikuti webinar ini  sebanyak 256 orang dan tim pelaksana webinar adalah sebanyak 8 orang. Webinar tahun ini bertemakan “Youth and Mentality : Selflove vs Selfish”. Kegiatan webinar diisi oleh tiga orang pembicara. Pembicara pertama adalah Pujiarohman, M.Psi., Psikolog. selaku Kepala UPT BPKP dan Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, beliau mengisi materi dengan tema “Deeper Into Selflove and Selfish”. Dilanjutkan dengan pemateri kedua, yaitu Suci Wisayanti, M.Psi., Psikolog., Psikoterapis. selaku Psikolog Klinis Dewasa RS Dr. Soetomo sekaligus Supervisor @healingsoul.id dan @tanyapsikologi, beliau mengisi materi kedua dengan tema “Why Should I Loving Myself?”. 

 

     Kegiatan kemudian dilanjutkan oleh pemateri ketiga yaitu Levina Purnamadewi selaku Co-founder and The Soul of Menjadi Manusia yang mengisi materi ketiga dengan tema “I’m not Selfish, I Just Loving Myself.” Masing - masing pemateri juga membahas secara anonim sebuah pertanyaan yang telah dikirimkan peserta ketika mendaftarkan diri. Kemudian diadakan kembali sesi tanya jawab bersama ketiga pembicara mengenai beberapa pertanyaan yang telah diajukan oleh peserta melalui kolom chat, acara kemudian dilanjutkan dengan adanya kuis sebagai penutup kegiatan webinar.

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Materinya informatif, Bangga dengan KMHD saat ini.. semoga bisa membuat Gebrakan dan Inovasi yang cemerlang
Satya Dharma!!

Balas